Yakusoku no Neverland #1


Satu kata...
Awesome!!!

Awalnya tertarik sama alunan lullaby-nya Isabella,
Engga sengaja denger di youtube,
Udah feeling kalo ini pasti animenya seru banget,
Ternyata bener, rasanya menggebu-gebu banget padahal baru liat episode 1,
Mulai nonton menjelang ashar sampe jam 9 malem kelar season 1 (12 episode),
Bener-bener dibuat kagum sama anime ini,
Suka banget jalan cerita, konflik, permainan strateginya, rasa kekeluargaannya, egoisme manusia, semangat dan rasa untuk memilih tetap berjuang,
Amazing!!!

Anime bawang, bikin nangis dan gimana yaa rasanya campur aduk,
Sulit banget percaya sama satu strategi,
Dibalik pikiran ada pikiran lain,
Dibalik strategi ada strategi lain,
Dibalik senyuman ada senyuman lain,
Dibalik kebohongan ada kebohongan lain,
Seberlapis-lapis itu sekuelnya,
Bahkan aku gak bisa percaya sama adegan scene yang ditampilkan,
Karena pasti ada makna lain dibalik itu yang ditampilkan di scene-scene berikutnya,
Selalu mencoba berfikir disertai rasa tegang pas nonton animenya,
MasyaAllah. Recommended banget!!!

Setelah nonton season 1 cukup puas sama endingnya,
Tapi ada beberapa yang aku pertanyakan,
Semoga dapet jawabannya di season 2,
Btw, sekarang aku lagi baca manganya hehee,
Dapet informasi dari komentar di youtube,
Daaannn...benar aja episode di manga udah banyak lanjutannya,
Entahlah itu udah sampai ending atau belum,
Soo...aku mau lanjut baca dulu ya,
Semoga happy ending :')

Note :
Pertanyaan aku udah terjawab semua setelah baca semua episode versi manganya, aku juga bikin reactionnya disini
Reactions

Posting Komentar

0 Komentar